Galeri

Berita

Meriahnya Perlombaan 17an MI PGM Kota Cirebon


Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 tahun, kemarin (18/9) MI PGM Kota Cirebon mengadakan lomba 17an. Tak hanya perlombaan untuk siswa, perlombaan untuk orang tua siswa pun ada, khususnya untuk ibu-ibu orang tua siswa. Perlombaan untuk siswa diantaranya adalah lomba makan krupuk, lomba balap sarung berpasangan, lomba pukul air, lomba masukan pensil dalam botol, futsal antar kelas, lomba balap kelereng, dan beberapa lomba lainnya. Sedangkan lomba khusus untuk ibu-ibu orang tua siswa diantaranya adalah lomba jepit bola, lomba meniup balon.

Terlihat para siswa sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini, bahkan ada yang serius agar memenangi lomba tersebut. “Acara perlombaan seperti ini merupakan agenda rutin MI PGM dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia, agar para siswa tetap menjunjung tinggi rasa nasionalismenya”, ujar Ahmad Sujaenudin selaku Kepala MI PGM Kota Cirebon.

Tak mau kalah dengan siswa, para orang tua siswa pun sangat semangat dan antusias mengikuti perlombaan yang diadakan MI PGM. “Orang tua siswa sengaja kami turut serta kan agar komunikasi dan silaturahmi antara sekolah dengan orang tua siswa tetap terjalin”, pungkasnya.

Untuk melihat foto-foto saat perlombaan, silahkan klik disini.


About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.