Galeri

Berita

Orang Tua Siswa Pun Turut Mengikuti Upacara Peringatan HUT RI Di MI PGM Kota Cirebon


Para orang tua siswa saat mengikuti upacara
Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 di tahun 2015 ini menjadi upacara yang bersejarah bagi MI PGM Kota Cirebon, pasalnya di upacara peringatan HUT RI ke-70 ini begitu berbeda. Jika biasanya yang menjadi petugas upacara adalah siswa-siswi MI PGM, namun di upacara kali ini yang menjadi petugasnya adalah para guru-guru MI PGM. 

Upacara yang dimulai pada pukul 06.30 ini juga turut diikuti oleh orang tua/wali siswa. Para orang tua/wali siswa yang mengantarkan anaknya ke sekolah pun tak mau kalah, mereka begitu terlihat serius dan khidmat mengikuti prosesi upacara peringatan HUT RI ke-70 di MI PGM ini. Ahmad Sujaenudin, S.Pd.I Selaku Kepala MI PGM Kota Cirebon mengatakan “ini merupakan sejarah baru bagi MI PGM Kota Cirebon karena baru tahun ini kita menyelenggarakan upacara peringatan HUT RI dan diikuti oleh para orang tua siswa”.

Bpk. Sodikin, S.Pd.I saat membacakan UUD 1945
Orang tua siswa yang mengikuti upacara ini pun menanggapi hal ini dengan sangat antusias, "ya baru sekarang ini saya mengikuti upacara bendera, sebelumnya saya gak pernah upacara, mudah-mudahan tahun depan bisa ikut upacara lagi", ungkap Pak Mukti.
“Dengan keikutsertaan orang tua siswa pada upacara peringatan HUT RI ini, mudah-mudahan hal positif seperti ini bisa menjadi agenda rutin MI PGM Kota Cirebon karena baru di MI PGM lah upacara peringatan HUT RI diikuti oleh orang tua siswa dan petugas upacaranya adalah para guru”, pungkasnya.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.