Galeri

Berita

Kemeriahan Peringatan HUT Pramuka dan HUT RI di MI PGM


Tahun ini, MI PGM Kota Cirebon kembali merayakan peringatan HUT Republik Indonesia ke-77. Meski pandemi covid-19 belum 100% usai, namun peraturan pemerintah saat ini tidak ketat seperti pada tahun sebelumnya. Kini, siswa dapat kembali bersekolah normal seperti biasanya.

Hari ini (Selasa, 16/08/2022) MI PGM Kota Cirebon memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Diawali dengan melaksanakan jalan santai bersama seluruh siswa, komite, dan orang tua siswa MI PGM. Adapun rute yang dilalui jalan santai ini tidak jauh, hanya jalan disekitaran kampung Sukapura saja. Dengan memakai berbagai atribut dan aksesoris khas 17an, para siswa maupun orang tua nampak antusias mengikuti kegiatan jalan santai pada hari ini.

Setelah itu, berbagai perlombaan digelar di lingkungan MI PGM. Adapun yang dilombakan adalah lomba makan biskuit, lomba memakai kemeja, lomba estafet air, lomba balap kelereng, lomba estafet sarung, dan tak ketinggalan lomba yang khas di peringatan 17 agustusan adalah lomba memakan kerupuk.

Kepala MI PGM bersyukur dan berterima kasih karena kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Selain memperingati HUT RI, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar komite, orang tua siswa, dan dewan guru dan staff MI PGM Kota Cirebon.

Sebelumnya (Senin, 15/08/2022) telah dilaksanakan peringatan HUT Pramuka dengan dilaksanakan upacara HUT Pramuka dan dilanjutkan dengan berbagai permaianan kepramukaan.

Berikut beberapa dokumentasi foto peringatan HUT Pramuka dan HUT RI











About kontributor

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.