Galeri

Berita

Belum Memasuki Ajaran Baru, Pendaftaran Siswa Baru MI PGM Kota Cirebon Sudah memenuhi Kuota

Serah terima siswa baru
Kegiatan MI PGM Kota Cirebon - Menjelang akhir tahun pelajaran 2014/2015, sudah menjadi agenda bagi MI PGM Kota Cirebon mengadakan beberapa kegiatan yang diadakan satu tahun sekali, diantaranya pentas seni dan serah terima amanah siswa baru kelas 1 tahun pelajaran 2015/2016.

Tak seperti biasanya, di tahun 2015 ini MI PGM Kota Cirebon mengadakan kegiatan serah terima amanah siswa baru kelas 1, hal ini dilakukan karena pendaftaran siswa baru untuk tahun pelajaran 2015/2016 sudah ditutup. Menurut Kepala MI PGM Kota Cirebon, "calon siswa baru kelas satu untuk tahun pelajaran mendatang sudah memenuhi kuota, yaitu sebanyak 60 siswa saja karena tahun ini kita hanya menerima 2 rombel atau 2 kelas, dan satu kelas tidak lebih dari 30 siswa. Untuk itu kami mengadakan acara serah terima hari ini."

Meskipun pendaftaran sudah ditutup, namun masih banyak masyarakat yang berdatangan untuk mendaftarkan anaknya ke MI PGM Kota Cirebon, hal ini dibenarkan oleh Siti Shofiyah, S.Pd.I selaku panitia PPDB, "iya, meskipun secara kuota untuk siswa baru sudah mencukupi namun masih banyak masyarakat yang mendaftar", ujarnya.

Tahun ini memang beda, jika sebelumnya panitia PPDB menyebarkan brosur ke TK/RA yang ada di Cirebon, di tahun ini panitia PPDB tidak melakukan hal yang sama. Sebelum pendaftaran siswa baru dibuka, banyak orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, mungkin karena MI PGM Kota Cirebon kini sudah dikenal oleh masyarakat dan terbukti akan prestasi dan program unggulannya, oelh karenanya banyak orang tua yang keukeuh mendaftarkan anaknya jauh-jauh hari.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.