Galeri

Berita

Kemenag Kota Cirebon Sangat Mengapresiasi Kegiatan MI PGM

Bapak Kepala Kemenag Kota Cirebon, Drs. H. Masykur, M.Pd.I saat memberi sambutan
Kegiatan MI PGM Kota Cirebon - Tepat pada hari kamis kemarin (11/6) MI PGM Mengadakan rutin tahunan, yakni Pentas Seni dan Kreatifitas Siswa MI PGM Kota Cirebon. Pada pagelaran rutin ini, semua bakat dan kemampuan siswa ditunjukkan. Para siswa sangat antusias mengikuti acara ini, hal ini bisa dilihat dari banyaknya siswa yang ingin menampilkan bakatnya pada ajang ini. Mulai dari menyanyi, paduan suara, mengaji, menghafal, menari, sampai drama pun ada di acara ini.

Pentas seni dibuka dengan tarian samba yang dibawakan oleh ananda Shafira dan Verin, tarian tersebut sekaligus menyambut kedatangan Bapak Kepala kantor kementerian Agama Kota Cirebon, Drs. H. Masykur, M.Pd. di MI PGM Kota Cirebon, "Saya atas nama pribadi dan sebagai kepala Kemenag sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh MI PGM ini." ujarnya dalam memberi sambutan.

"Acara seperti ini memang rutin diadakan setiap tahun karena ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan siswa untuk tampil di hadapan umum, agar para siswa MI PGM ini terbiasa dan tidak ada siswa yang hanya berdiam diri menonton teman-temannya berkreasi, karena di usia sekolah dasar ini adalah usia yang sangat aktif", ujar Ibu Triana, salah satu guru MI PGM.


About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.