Galeri

Berita

PWP EP Asset 3 Cirebon Peduli Pendidikan Dengan Berikan Bantuan Ke MI PGM Kota Cirebon

Foto bersama siswa, guru, dan pengurus PWP
Siang tadi (26/10/2015), MI PGM Kota Cirebon kedatangan tamu spesial. Mereka adalah ibu-ibu dari Persatuan Wanita Patra (PWP) EP Pusat dan PWP EP Asset 3 Cirebon. PWP merupakan persatuan isteri karyawan yang bekerja di PT. Pertamina. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Kepala MI PGM Kota Cirebon, Ahmad Sujaenudin, S.Pd.I.

Pada sambutannya, kepala MI PGM Kota Cirebon sedikit bercerita tentang MI PGM Kota Cirebon, bahwa MI PGM ini awalnya diprakarsai oleh guru-guru mardasah se-kota cirebon dan di wilayah kecamatan kejaksan ini belum ada Madrasah Ibtidaiyah (MI). Awal mula beroperasinya MI PGM hanya ada 20 siswa, dan itu pun "comot" dari warga-warga sekitar yang kurang mampu namun punya keinginan untuk sekolah, dan Alhamdulillah tahun ini yang mendaftar ada 70 siswa lebih namun hanya sekiar 60 siswa baru yang kami terima.

Pada kesempatan yang sama, kepala MI PGM Kota Cirebon mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PWP EP Asset 3 Cirebon, karena ini merupakan bantuan yang tak terduga. Diharapkan momen ini menjadi awal silaturahmi yang berkelanjutan antara MI PGM Kota Cirebon dengan PWP Pertamina.


Penyerahan bantuan secara symbolic

Ibu Watifahrizal, selaku ketua PWP EP Pusat yang turut hadir dan sekaligus memberikan sambutan mengatakan bahwa ini merupakan salah satu dari program kerja PWP khususnya dibidang pendidikan. Dengan semangat gerakan PWP Peduli Cerdaskan Anak Bangsa, Pada kesempatan ini PWP memberikan bantuan berupa kursi lipat untuk siswa di kelas, bola, dan perlengkapan lainnya untuk MI PGM Kota Cirebon.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.