Galeri

Berita

Dana Program BSM Periode Semester 1 Tahun 2015 Dibagikan Hari Ini

Pengisian slip penarikan oleh orang tua siswa
Dana Program Bantuan Siswa Miskin (BSM)/Indonesia Pintar untuk periode semester 1 Tahun 2015 dibagikan hari ini langsung kepada penerima. Besarnya dana yang diterima untuk tingkat SD/MI adalah sebesar Rp. 225.000,- per semester. Pada tahun pelajaran 2015/2016 semester 1 ini, MI PGM Kota Cirebon mendapatkan kuota penerima program dana BSM/Indonesia Pintar sebanyak 24 siswa.


Pencairan dana program BSM hari ini dihadiri oleh pihak Bank BNI dan orang tua siswa langsung, karena dalam pencairan dana ini tidak bisa diwakilkan oleh orang lain, dana diberikan secara utuh.

Pada kesempatan ini, kepala MI PGM Kota Cirebon menyampaikan kepada orang tua siswa penerima dana BSM/Indonesia Pintar agar dana tersebut digunakan hanya untuk keperluan sekolah anak saja, bukan untuk keperluan diluar urusan sekolah, seperti membeli pulsa, listrik, dan lain-lain. Jika dikemudian hari ada orang tua siswa yang menggunakan dana tersebut diluar kebutuhan sekolah anak, maka untuk periode selanjutnya penerima tersebut akan digantikan dengan siswa calon penerima dana BSM lainnya, karena di MI PGM Kota Cirebon ini masih banyak siswa yang membutuhkan bantuan.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.