Galeri

Info MI PGM

MI PGM Raih 3 Gelar Pada AKSIOMA Tahun 2017

Para juara dari MI PGM
MI PGM raih 3 gelar pada Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) tingkat MI se-kota Cirebon pada tahun 2017 ini. Cabang lomba Pada AKSIOMA tahun 2017 jauh lebih sedikit dibanding pada AKSIOMA 2015 lalu, banyak cabang lomba yang dipangkas karena AKSIOMA ini mengacu pada AKSIOMA tingkat nasional.

MI PGM Kota Cirebon pun hanya meraih 3 gelar dari 12 cabang lomba, yakni Juara 1 kaligrafi putri (Salwah Salsabilah, kelas 4), juara 3 kaligrafi putra (Zidane Rafi Hakiki, kelas 5), dan juara 3 MTQ putri (Alivia Caroline, kelas 5). Dengan raihan 3 gelar tersebut, MI PGM menempati urutan ke-6 dari 20 MI se-kota Cirebon yang turut berkompetisi.

Kepala MI PGM mengungkapkan rasa syukurnya dengan raihan 3 gelar tersebut, dengan membawa gelar juara 1 pada kaligrafi putri, itu artinya MI PGM akan mengirimkan perwakilannya pada AKSIOMA di tingkat provinsi bulan Mei mendatang. MI PGM baru berusia 6 tahun, masih merintis untuk menjadi sekolah unggulan namun MI PGM sudah mampu berkompetisi di berbagai bidang.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.