Galeri

Info MI PGM

Study Tour Siswa Angkatan Pertama MI PGM Kota Cirebon

Foto bersama di depan Gedung Museum Geologi Bandung
Pada tanggal 27 Maret lalu, keluarga besar MI PGM Kota Cirebon melakukan study tour ke Bandung. Study tour tersebut merupakan rangkaian kegiatan akhir tahun yang baru pertama kali diadakan pada tahun pelajaran 2016/2017 ini, siswa yang mengikuti study tour merupakan siswa kelas 6, namun karena siswa kelas 6 ini merupakan angkatan yang pertama dan jumlah siswa yang masih sedikit, sehingga beberapa siswa dari kelas lain pun turut ikut untuk memenuhi kuota kursi bus yang tersedia.

Tak hanya siswa, beberapa orang tua siswa pun ikut dalam rombongan tour kali ini. Ada 3 lokasi yang menjadi agenda study tour ke Bandung tahun 2017, yaitu Waterland Karang Setra, Kebon Binatang Bandung, dan Museum Geologi. Para siswa nampak antusias saat berkunjung ke lokasi tersebut. 

Study tour ini berharap bisa memberikan banyak manfaat kepada siswa, diantaranya siswa diharapkan bisa menjaga kelestarian alam dan budaya, mengetahui kekayaan alam Indonesia dan berbagai potensinya karena sebenarnya tour ini merupakan pembelajaran mereka diluar kelas untuk menambah pengetahuan dan pengalaman yang lebih luas.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.