Galeri

Berita

Salwah Siap Berkompetisi Di AKSIOMA Tingkat Propinsi

Salwah Salsabilah

Salwah Salsabilah, merupakan siswi kelas 4 MI PGM Kota Cirebon yang menjadi juara 1 AKSIOMA tingkat Kota Cirebon pada cabang lomba kaligrafi. Pada tanggal 24 Mei nanti, Salwah dijadwalkan akan berkompetisi dengan peserta AKSIOMA pada tingkat Propinsi Jawa Barat di Cirebon.

Persiapan menjelang kompetisi pada AKSIOMA Tingkat Propinsi Jawa Barat yang di gelar di Cirebon pada tanggal 23-25 Mei 2017, Salwah rutin menjalani latihan. Ibu Siti Syarifah, S.Pd.I, selaku pembimbing menuturkan "Insya Allah Salwah sudah siap menjalani kompetisi AKSIOMA tingkat propinsi, perkembangan pada setiap latihan cukup baik, baik secara fisik maupun mental, kita harus optimis bisa meraih hasil terbaik pada kompetisi ini". 

Kita semua bangga bisa menjuarai kompetisi, terlebih lagi bisa mengikuti pada tingkat kompetisi yang lebih tinggi lagi. Tentu nama baik sekolah ikut terbawa, mudah-mudahan Salwah yang mewakili nama Kota Cirebon dari MI PGM ini bisa menjadi juara pada tingkat propinsi, dan harapan kita semua bisa turut serta dalam kompetisi tingkat nasional, ungkap Bisri Mustofa, S.Pd.I, selaku koordinator bidang kesiswaan MI PGM.



About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.