Galeri

Berita

Proses Akreditasi MI PGM Berjalan Lancar


Pada awal kedatangan, tim asesor akreditasi BAN-S/M di sambut dengan upacara adat MI PGM, ada lengser, dan juga disuguhkan dengan penampilan tari Topeng Kelana oleh ananda Verin, siswa MI PGM kelas 6. Alhamdulillah 2 orang yang merupakan tim asesor tersebut terkesan dengan penyambutan dan penampilan dari siswa MI PGM itu, bahkan tim asesor sampai mengabadiakan tari topeng kelana dengan merekam melalui foto dan video.

MI PGM telah di visitasi oleh asesor akreditasi BAN-S/M dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat pada tanggal 24-25 Juli kemarin. Penilaian yang berlangsung selama 2 hari tersebut berjalan lancar, tidak ada kendala berarti selama pelaksanaan akreditasi di MI PGM, kegiatan belajar mengajar (KBM) pun tetap berjalan seperti biasanya.

MI PGM merupakan sekolah yang masih berkembang, dan tahun ini merupakan akreditasi yang pertama dilakukan oleh MI PGM karena harus menunggu lulusan siswa terlebih dahulu. Ada beberapa poin yang menjadi bahan evaluasi dari hasil tim asesor ekreditasi kemarin, terutama agar melengkapi  beberapa dokumen.

Secara umum, MI PGM mendapat nilai positif darim asesor. MI PGM merupakan MI yang berkembang pesat karena MI PGM mampu bersaing dengan SD umum, terlebih lagi MI PGM berbatasan dengan 2 SDN negeri. Semoga dengan dilakukannya akreditasi, MI PGM bisa lebih maju lagi dan mencapai visi misi, dan tujuannya.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.