Galeri

Berita

Sekda Provinsi Jawa Barat Beri Pembinaan Kepada Guru Madrasah Kota Cirebon

Bapak Iwa Karniwa saat membuka pembinaan dan seminar.
Bertempat di Gedung Islamic Center Kota Cirebon, Kemarin (26/10/2017) DPD PGM Indonesia Kota Cirebon mengadakan kegiatan pembinaan dan seminar kepada guru-guru madrasah se-Kota Cirebon. Mulai dari guru RA, MI, MTs, dan MA turut hadir dalam acara pembinaan ini.

Sekitar 1500 peserta atau guru memadati ruangan untuk mengikuti kegiatan pembinaan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Bapak Iwa Karniwa. Seluruh peserta nampak antusias dengan kehadiran Pak Iwa yang juga meerupakan ketua dewan pembina DPD PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat.

Dalam hal tersebut, Pak Iwa berpesan bahwa guru madrasah harus menguasai komputer, dan melakukan inovasi-inovasi dalam hal belajar mengajar, agar masyarakat yakin untuk menyekolahkan putra-putrinya ke madrasah. Pak Iwa juga turut mengapresiasi kegiatan ini.

Selain Pak Iwa Karniwa, Pembinaan dan seminar ini pula di isi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon, dan Ketua DPW PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat.

Dengan di adakannya pembinaan dan seminar ini, diharapkan guru bisa lebih profesional dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.