Galeri

Berita

MI PGM Salurkan Bantuan Peduli Banjir Cirebon Timur

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala MI PGM kepada Bapak Kades Cilengkrang.
Sabtu (3/3) kemarin, Kepala Madrasah beserta dewan guru menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Cirebon timur akibat luapan sungai Cisanggarung. Bantuan berupa 50 paket tas, alat tulis, alat kebersihan, beras dan mie instan ini disalurkan ke posko banjir di Desa Cilengkrang, Kec. Ciledug Kab. Cirebon. 

Bantuan diterima langsung oleh Bapak Kepala Desa Cilengkrang, Aris. Selanjutnya bantuan itu akan di distribusikan kepada masyarakat. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, minggu lalu sungai cisanggarung merendam ribuan rumah di wilayah kec. Ciledug. Sampai saat ini pun masyarakat masih terus bergotong royong membersihkan rumah dan lingkungan mereka akibat banjir tersebut. Lumpur sisa banjir terlihat masih menutupi halaman rumah. 

Bantuan yang disalurkan MI PGM merupakan  partisipasi dari orang tua/wali siswa yang telah dikumpulkan selama 2 hari. Bapak Kepala MI PGM, Ahmad Sujaenudin, S.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali siswa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini. Di sela-sela kegiatan baksos peduli banjir ini, Bapak Sunarya, MM. selaku Waka Bid. Humas pun mengucapkan rasa syukur karena bantuan ini telah disalurkan kepada mereka. "Alhamdulillah amanah ini telah kita salurkan kepada mereka (korban banjir), semoga bermanfaat buat mereka, dan semoga tidak terjadi banjir lagi.", pungkasnya. 

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.