Galeri

Berita

Kepala Kemenag Lepas Kontingen Porseni PGM Kota Cirebon

Kepala Kemenag Kota Cirebon berfoto dengan kontingen PGM Kota Cirebon
Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon (Kemenag Kota Cirebon), kepala Kemenag resmi melepaskan kontingen porseni PGM Indonesia Kota Cirebon. Mereka akan berlaga di ajang kompetisi porseni guru madrasah se-jawa barat yang akan di gelar di Kab. Kuningan pada tanggal 17-18 Maret mendatang.

Ini merupakan gelaran porseni ke-4 yang diadakan oleh PGM Indonesia di tingkat Provinsi Jawa Barat. Kepala Kemenag Kota Cirebon, Drs. H. Ahmad Sanukri, SH, MM. sangat mensupport kontingen kota cirebon. Beliau juga mengusulkan agar moto kontingen PGM Indonesia Kota Cirebon menjadi "Kota Cirebon pasti oke bisa!".

Dalam sambutannya beliau juga mengatakan agar membangun dan mengelola suasana hati, terutama untuk para atlet yang akan berkompetisi, karena bagaimana pun suasana hati sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Untuk itu bangun dan jaga suasana hati agar semangat dalam berkompetisi.

Beliau juga mengingatkan agar memanfaatkan dan mengikuti  momen porseni ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih pretasi terbaik, sehingga menjadi kebanggan bagi kita dan peserta didik kita. Adapun tujuan utama dari ajang porseni ini adalah silaturahmi antar guru madrasah se-jawa barat, karena ini tergabung dalam satu forum, yakni Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.