Galeri

Berita

Evaluasi KBM, Kepala Madrasah Gelar Rapat Bersama Komite Madrasah


Bertempat di salah satu rumah makan di Cirebon, Kepala MI PGM menggelar rapat bersama Komite. Agenda utama dalam kegiatan rapat ini adalah evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di MI PGM pada tahun pelajaran 2019/2020, para komite diharapkan dapat memberikan masukan-masukan agar MI PGM bisa menjadi lebih baik lagi. 

Rapat dihadiri oleh seluruh pengurus komite, baik itu komite madrasah ataupun komite kelas. Pada kesempatan ini Kepala Madrasah menyampaikan beberapa informasi, salah satunya yaitu bahwa kawasan MI PGM akan menjadi komplek Madrasah terpadu di Kota Cirebon, meliputi MI PGM Kota Cirebon, MAN 1 Kota Cirebon, dan MTs Negeri 1 Kota Cirebon.

Kegiatan rapat berlangsung selama 90 menit, masukan dan saran dari komite ditanggapi langsung oleh Kepala Madrasah, Salah satunya mengenai peningkatan pengawasan aktifitas siswa diluar kelas. Menanggapi hal tersebut, Kepala MI PGM berencana akan memasang CCTV di beberapa titik.

Rapat bersama ini di apresiasi oleh komite, karena selain bisa sharing antar komite dengan pihak madrasah, kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi. 

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.