Galeri

Info PGM

Pengurus DPD PGM Indonesia Kota Cirebon Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik



Sebanyak 36 anggota Deelwan Pengurus Daerah Perkumpulan Guru Madrasah (DPD PGM) Indonesia Masa Bakti 2021-2026 secara resmi dilantik oleh Ketua DPW PGM Indonesia Jawa Barat, H. Heri Purnama, M.Pd. Pelantikan digelar di Gedung Korpri Kota Cirebon, yang disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat, Wakil Wali Kota Cirebon, Ketua MUI Kota Cirebon, Dandim 0614 Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Ketua Dewan Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Jajaran Pejabat Kemenag Kota Cirebon. 

Dengan khidmat, para pengurus mengucapkan sumpah atas ketersediaannya menjadi pengurus. Pada periode ini, Ahmad Sujaenudin, S.Pd.I kembali terpilih menjadi Ketua Umum, dan Kardina, S.Pd.I sebagai Sekretaris Umum DPD PGM Indonesia Kota Cirebon berdasarkan hasil musyawarah daerah II pada tanggal 4 Februari 2021 lalu.

Dalam sambutannya, ketua terpilih Ahmad Sujaenudin, S.Pd.I mengucapkan rasa terima kasih dipercaya kembali menahkodai PGM Indonesia Kota Cirebon. Pada kesempatan ini pula beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah Kota Cirebon karena Pemda telah memperhatikan dan mendukung madrasah maupun guru madrasah di Cirebon dengan adanya BOS APBD dan Hibah insentif kepada guru honor madrasah swasta di Kota Cirebon ini.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.