Galeri

Berita

Studi Banding MI PGM Kota Cirebon Ke SDIT Al-Multazam Kab. Kuningan

Para guru MI PGM sedang berbincang mengenai KBM dengan guru SDIT Al-Multazam.

MIPGMCIREBON.COM – Dalam rangka menuju sekolah yang unggul diberbagai bidang, civitas akademika MI PGM Kota Cirebon pada hari ini (18/9) melakukan studi banding ke SDIT Al-Multazam Kab. Kuningan. Rombongan yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Sujaenudin, S.Pd.I selaku Kepala MI PGM Kota Cirebon disambut hangat oleh Kepala Sekolah, guru, dan staf SDIT Al-Multazam.

Kepala SDIT Al-Multazam sedang mempresentasikan profil sekolah.

Dalam sambutannya, Kepala SDIT Al-Multazam memaparkan profil tentang sekolah yang berdiri sejak 02 Mei 2002 tersebut. SDIT Al-Multazam dipilh sebagai tujuan studi banding pertama MI PGM Kota Cirebon karena SDIT Al-Multazam ini telah banyak meraih prestasi dan banyak meraih prestasi, baik prestasi akademik maupun non-akademik, dan tentunya ingin mengetahui lebih jauh bagaimana pelaksanaan sistem kurikulum dan administrasi pada sekolah tersebut, selain itu karena jarak tempuh Cirebon dan Kuningan yang tidak terlalu jauh.

Banyak hal-hal baru yang dipelajari dalam studi banding tersebut, dan tentunya hasil dari studi banding tersebut diharapkan bisa membantu mempercepat pencapaian tujuan sesuai dengan visi misi MI PGM Kota Cirebon.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.