Galeri

Berita

Arti Dan Makna Dalam Logo Baru MI PGM Kota Cirebon

Logo pada sebuah lembaga dapat mempengaruhi kesan dan identitas serta image sebuah lembaga, untuk itu dengan berubahnya logo MI PGM Kota Cirebon mudah – mudahan akan menumbuhkan semangat baru serta memberikan kesan dan pesan kepada masyarakat bahwa MI PGM adalah madrasah yang modern, maju, dan islami.


ARTI DAN MAKNA LOGO MI PGM KOTA CIREBON

  1. BINTANG DELAPAN DENGAN WARNA DASAR KUNING mengandung arti bahwa MI PGM Kota Cirebon memiliki cita – cita yang mulia, mendidik genaerasi emas yang berprestasi, dan taat beribadah menuju keselamatan di dunia dan akherat.
  2. LINGKARAN DENGAN WARNA DASAR HIJAU mengandung arti bahwa MI PGM Kota Cirebon mendidik siswa dengan penuh keiklasan, dalam lingkungan yang islami, penuh kasih sayang, dengan suasana yang teduh, rindang dan hijau.
  3. LOGO PERSATUAN GURU MADRASAH ( PGM ) mengandung arti bahwa MI PGM Kota Cirebon didirikan atas inisiatif dan semangat pengabdian guru madrasah Kota Cirebon.
  4. BINTANG DELAPAN DAN LINGKARAN YANG BERLAPIS mengandung arti bahwa MI PGM Kota Cirebon didirikan untuk semua lapisan masyarakat dengan semangat menjadi Madrasah Berkualitas, Modern, Maju dan Islami tetapi tidak mahal.
  5. MOTTO MENDIDIK DENGAN IKHLAS, CERDAS DAN PENUH DEDIKASI mengandung arti bahwa MI PGM Kota Cirebon berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan anak didik kearah yang lebih dewasa dalam upaya pembinaan pribadi, sikap mental dan akhlakul karimah dengan semangat mengharapkan ridho Allah SWT, dengan kualitas dan SDM yang mumpuni serta memiliki tanggung jawab dalam mendidik.

 Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah – langkah kita menuju Ridho Allah SWT. AAMIIN.

About mi pgm kota cirebon

1 comments:

  1. Thank you a bunch for sharing this with all of us you actually realize what you are talking about! Bookmarked. Please also seek advice from my site =). We could have a hyperlink change contract between us! logo design in Bangalore

    ReplyDelete

Powered by Blogger.