Galeri

AKSIOMA & KSM 2015

Persyaratan Dan Pendaftaran Peserta AKSIOMA Tingkat MI Se-Kota Cirebon



Persyaratan Peserta
Persyaratan  peserta AKSIOMA dan KSM Tingkat MI Kota Cirebon Tahun 2015 mengacu pada hasil Rapat Panitia AKSIOMA dan KSM Tingkat MI Kota Cirebon Tahun 2015 yaitu sebagai berikut.
  1. Peserta adalah siswa/siswi MI se-Kota Cirebon dari kelas 1-5.
  2. Melampirkan copy buku laporan hasil belajar terakhir (TP. 2013/2014), jika diperlukan.
  3. Apabila terjadi keraguan berkait dengan dokumen kebsahan peserta, maka akan dilakukan pengecekan ulang tanpa mengganggu jadwal pertandingan. Dan apabila ditemukan atau berdasarkan pengaduan yang dilengkapi bukti otentik ditemukan pelanggaran, maka peserta yang bersangkutan akan didiskualifikasi dan seluruh hasil pertandingannya dianggap kalah meskipun timnya menang.
  4. Bagi peserta yang tidak memenuhi persyaratan tidak diperkenankan mengikuti AKSIOMA dan KSM Tingkat MI Kota Cirebon Tahun 2015. 
  5. Cabang olahraga dan atau seni dapat dipertandingkan/dilombakan jika minimal terdapat 4 kontingen/sekolah yang mendaftar sebagai peserta baik yang perorangan maupun beregu.

Pendaftaran Peserta
  1. Setiap MI mengirimkan surat kesediaan mengikuti AKSIOMA dan KSM Tingkat MI Kota Cirebon Tahun 2015 (FORM-A) dengan mencantumkan cabang olahraga dan seni yang diikuti dan ditandatangani oleh Kepala Madrasah.
  2. Menyerahkan daftar nama peserta (FORM-B) yang bila diperlukan dilengkapi dengan copy buku laporan hasil belajar terakhir (TP. 2013/2014).
  3. Kelengkapan pendaftaran diserahkan ke panitia AKSIOMA dan KSM Tingkat MI Kota Cirebon Tahun 2015 di MI PGM Kota Cirebon melalui : Bapak Agus Saefuddin, S.Pd. (bag. Kesekretariatan).
  4. Bila sampai dengan tanggal 15 januari 2015 sebagaimana batas tanggal yang telah disepakati belum menyerahkan kelengkapan administrasi (Form A dan B) maka diangap tidak mengikuti AKSIOMA dan KSM Tingkat MI Kota Cirebon Tahun 2015.


About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.