Galeri

Info PGM

Perkumpulan Guru Madrasah Kota Cirebon Peduli Garut

Pengurus PGM bersiap untuk berangkat ke Garut
Beberapa hari lalu Garut dilanda banjir bandang dan memakan korban. banyak kerugian yang akibat dari bencana alam tersebut. Rumah warga, pabrik, dan sekolah pun banyak yang rusak parah.

Menanggapi kejadian itu, DPD Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kota Cirebon berinisiatif untuk memberikan bantuan langsung kepada korban. Pagis ini, kamis 29 September 2016 rombongan DPD PGM Kota Cirebon berangkat langsung ke lokasi bencana di Garut. 

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah, sembako, pakaian layak pakai, barang kebutuhan lain, dan sejumlah uang. Jumlah total bantuan yang diberikan sekitar 53 juta rupiah, dana tersebut merupakan hasil sumbangan dari siswa dan guru madrasah se-kota Cirebon yang dikumpulkan dalam kurun waktu beberapa hari.

berdasarkan pantauan kami yang berangkat langsung ke lokasi bencana, keadaan di tempat kejadian masih belum semuanya dibersihkan karena kondisi cuaca yang kurang memungkinkan. Selain itu 19 warga belum ditemukan.

Tak hanya ke Garut, PGM Kota Cirebon pun menyisihkan sebagian sumbangan untuk bencana alam di Sumedang.

"Ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dan kepedulian kami, apalagi disana banyak pula madrasah yang terkena dampak banjir bandang", ujar Ketua PGM Kota Cirebon.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.