Galeri

Berita

Kampanye Ayo Sholat dan Karnaval Hari Karitini MI PGM


Di jum'at pagi kemarin, halaman MI PGM begitu ramai dengan deretan 70 beca yang akan mengangkut para siswa untuk berkampanye Ayo Sholat dan Karnaval Kartinian MI PGM Tahun 2017.

Meskipun cuaca sekitar MI PGM nampak mendung dan sempat gerimis, namun tak menyurutkan antusiasme siswa untuk tetap melanjutkan acara karnaval berkeliling wilayah Cirebon Kota. Para siswa nampak begitu lucu dan menggemaskan dengan mengenakan baju adat, mereka juga membawa poster yang berisi tulisan-tulisan tentang kampanya Ayo Sholat dan tulisan tentang kartini.

Karnaval dilepas oleh Pengawas bina MI PGM, Bapak Drs. H. Dasikin, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi. Kegiatan seperti ini pula bisa membantu untuk mengenalkan madrasah kepada masyarakat luas.

Karnaval ini berjalan mulai dari Pilang, Jl. Wahidin, Jl. RA. Kartini, Jl. Siliwangi, Jl. Slamet Riyadi (Krucuk), dan kembali lagi ke Pilang. Tak tanggung-tanggung, acara karnaval ini di kawal oleh Polisi Patwal, semuanya berjumlah 14 anggota polisi dari Satuan Polres Cirebon Kota. Hampir di setiap persimpangan jalan mereka membantu dan menjaga kelancaran karnaval ini.

Tak hanya siswa, orang tua siswa pun banyak sekali yang mengikuti karnaval kartini ini, mereka turut mengiringi rombongan beca dengan menggunakan motor dan mobil pribadi.

Cuplikan video karnaval hari kartini :

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.