Galeri

Berita

Komite Madrasah dan Komite Kelas MI PGM Kota Cirebon Dilantik Oleh Kasi Mapenda Kemenag Kota Cirebon


Komite Madrasah dan Komite Kelas tahun MI PGM resmi dilantik. Bapak Amingsa, terpilih sebagai Ketua Madrasah MI PGM untuk periode masa bakti 2018-2021. Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon, Kasi Mapenda, Pengawas Bina, dan seluruh orang tua/wali siswa MI PGM.

Acara pelantikan di awali dengan pembacaan surat keputusan Kepala MI PGM Kota Cirebon oleh Bapak Bisri Mustofa, S.Pd.I, yang kemudian seluruh pengurus komite madrasah dan komite kelas tersebut secara resmi dilantik oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Cirebon, Dr. H. Rosidi, MA. 

Selain pelantikan Komite Madrasah, acara ini juga sekaligus serah terima amanah siswa baru untuk tahun pelajaran 2018-2019 dari orang tua siswa kepada pihak Madrasah. Bapak Didi, selaku orang tua siswa baru kelas 1 mengatakan, sebelumnya beliau sudah melihat perkembangan MI PGM ini yang begitu pesat, selain itu, adanya program madrasah yang menargetkan siswanya untuk bisa mengaji dan hafal juzz 30 inilah yang menjadi pemicu untuk menyekolahkan putranya ke MI PGM. 

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.