Galeri

Berita

Pendaftaran Siswa Baru Melebihi Target, MI PGM Buka 3 Rombel

Hari pertama sekolah, Kepala MI PGM memberi semangat kepada siswa baru kelas 1.
Pada tahun pelajaran 2018-2019 ini MI PGM Kota Cirebon menerima 90 siswa baru untuk kelas 1 yang dibagi menjadi 3 rombel, sedangkan untuk siswa pindahan ada 5 siswa. Penerimaan siswa baru pada tahun pelajaran sekarang ini melebihi target, tahun sebelumnya MI PGM target penerimaan siswa baru hanya 60 siswa atau 2 rombongan belajar (rombel).

Keberhasilan ini merupakan satu bukti bahwa masyarakat semakin percaya dan yakin dengan Madrasah. Berdasarkan data tiga tahun terakhir, pendaftaran siswa baru sudah di tutup lebih awal, artinya kuota pendaftar sudah mencapai target sebelum masa libur akhir tahun pelajaran baru.

Meskipun MI PGM Kota Cirebon baru 7 tahun beroperasi, dan belum banyak memiliki sarana dan prasarana, kini MI PGM memiliki siswa sebanyak 340, yang terbagi menjadi 12 rombel, mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. Namun, jumlah kelas yang ada saat ini hanya 11 ruang, dan 1 rombel melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Masjid Adz Dzikra MAN 1 Kota Cirebon. Saat ini MI PGM sedang membangun 1 ruang kelas baru agar semua siswa bisa belajar di kelas yang layak dengan suasana yang kondusif.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.