Galeri

Berita

Guru MI PGM Kota Cirebon Ikuti Seminar Smart School Online


Kemarin, salah satu guru MI PGM Kota Cirebon, Agus Saefuddin, S.Pd. mengikuti seminar smart school online yang di gelar di Hotel Luxton dan Poltekpar Untag Prima Cirebon. Acara yang di selenggarakan oleh Yayasan SEJIWA, ICT Watch, dan ECPAT Indonesia ini bekerjasama dengan google.org dengan mengangkat tema "Mengangkat Literasi Digital Melalui Sekolah".

Pada kesempatan ini hadir Kepala DKIS Kota Cirebon dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon. dalam sambutannya, menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, 60% pengakses internet berusia 13-34 tahun. Sebagai guru dan orang tua, kita harus bisa mengarahkan mereka dalam penggunaan teknologi untuk kehidupan secara benar.

Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kepada orang tua dan guru agar paham terhadap isu yang berkembang di dunia online saat ini. Orang tua, dan guru harus memberikan pemahaman tentang etika dalam penggunaan media online. Dan di harapkan dengan adanya seminar ini terbangunnya sikap positif terhadap perkembangan media online. 

Menurut Bapak Agus Saefuddin, seminar ini sangat bermanfaat sekali karena kita sebagai orang tua dan guru memang harus lebih paham mengenai gadget dan dunia online, agar kita bisa lebih mengawasi atau memantau anak dan tidak terjerumus ke dalam hal yang negatif.


About mi pgm kota cirebon

1 comments:

  1. Artikelnya sangat bermanfaat gan terimakasih atas infonya,ohya kalo ada waktu boleh dong tinggalin jejak keblog ku,ada artikel terbaru tentang Rekam Jejak KH Hasyim Asy'ari

    ReplyDelete

Powered by Blogger.