Galeri

Berita

MI PGM Kirim 2 Regu Pramuka Ikuti Perkemahan Persahabatan KKMI Kota Cirebon


Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kota Cirebon akan mengadakan perkemahan persahabatan, rencananya perkemahan ini akan di adakan di Bumi Perkemahan Cipaniis, Kab. Kuningan pada tanggal 4-6 Okotber 2018.

Dalam acara perkemahan persahabatan KKMI, MI PGM akan mengirimkan 2 regu pramuka penggalang, yang terdiri dari 1 regu putra berjumlah 10 orang, dan 1 regu putri berjumlah 10 orang. Para peserta terus berlatih mengasah kemampuan kepramukaan, mulai dari PBB hingga persandian. 

Menurut Mulya Hadiningrum, S.Pd.I, pembina pramuka MI PGM, ini akan menjadi momen yang sangat penting karena selain acara perkemahan KKMI ini di adakan 2 tahun sekali, tidak semua siswa bisa mengikuti kegiatan ini, dengan begitu kita harapkan para siswa bisa mengikuti kegiatan perkemahan dengan sebaik-baiknya, dan akan menjadikan pengalaman paling berharga.

Dalam hal ini pula, kita harapkan para orang tua siswa mendukung putra-putrinya mengikuti kegiatan ini, agar mereka bisa menjadi pramuka yang tangguh dan mandiri.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.