Galeri

Berita

MI PGM Kota Cirebon Gelar Wisuda Pelepasan Dan Pentas Kreatifitas Siswa Angkatan Ke-3


MI PGM Kota Cirebon melepas 24 siswa kelas 6 pada tahun pelajaran 2018-2019. Kegiatan wisuda pelepasan dan pentas kreatifitas siswa digelar di Gedung Islamic Center Kota Cirebon pada tanggal 19 Juni 2019 kemarin.

Kepala MI PGM Kota Cirebon mengharapkan siswa yang telah lulus dan menjadi alumni MI PGM ini bisa menjadi anak yang bermanfaat menjadi kebanggan bangsa dan negara, terlebih siswa kelas 6 ini sudah hafal juzz 30. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Cirebob, Dr. H. Rosidi Rido dalam sambutannya mengatakan bahwa kedepan nanti MI PGM akan menjadi MI Negeri Percontohan. Beliau terharu karena sebagian besar siswa yang telah di wisuda ini akan melanjutkan pendidikan ke pondok pesantren.

Prosesi wisuda kelas 6 berjalan dengan khidmat, diawali dengan upacara adat di iringi dengan lengser dan sungkeman kepada guru dan orang tua. Poka, mewakili siswa kelas 6 memberikan sambutan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendidiknya selama 6 tahun.

Tak hanya  prosesi wisuda, pentas kreatifitas siswa turut memeriahkan kegiatan tahunan ini, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, bahkan guru pun turut unjuk gigi pada kesempatan ini. Mulai dari menyanyi, tarian daerah aceh, sunda, pertunjukan sintren, kabaret, drama musikal, dan lain sebagainya.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.