Galeri

Berita

Membuka Turnamen Sepak Bola Mini, Kepala Kemenag : Yang Terpenting Itu Persahabatan

Para pemain bersalaman sebelum bertanding
Turnamen sepak bola mini piala Kepala Kementerian Agama Kota Cirebon yang diselenggarakan oleh DPD PGMI Kota Cirebon resmi dibuka oleh Bapak Drs. H. Masykur, M.Pd. pagi tadi dengan menendang bola pada pertandingan pertama. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa yang terpenting dalam turnamen sepak bola mini ini adalah persahabatan, bukan kemenangan semata. Karena peserta sepak bola mini ini hanya diikuti oleh MI dan MTs yang merupakan keluarga besar Kementerian Agama Kota Cirebon.

Turnamen sepak bola mini ini digelar selama 2 hari, yaitu pada tanggal 16-17 Desember 2015, peserta turnamen sepak bola mini diikuti oleh 19 MI dan 8 MTs se-Kota Cirebon. Ketua DPD PGMI Kota Cirebon menambahkan, turnamen ini pun harus menjadi ajang pengembangan diri siswa bidang olah raga, khususnya dalam menjaga kekompakan dan sportifitas.

Sepak bola mini ini juga pertama kali digelar di tingkat MI, untuk itu pihak penyelenggara ingin mengenalkan kepada anak-anak mengenai sepak bola mini, tidak hanya futsal dan sepak bola besar saja.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.