Galeri

Berita

Ratusan Guru Madrasah Se-Kota Cirebon Ikuti Senam Bersama Di CFD Jalan Siliwangi

Guru-guru saat mengikuti senam
Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kota Cirebon menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Guru Nasional yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan pada hari minggu (13/12/2015) pagi tadi seluruh guru madrasah se-Kota Cirebon, mulai dari RA sampai dengan MA, honorer maupun PNS melaksanakan senam bersama di kawasan Car Free Day (CFD) Jl. Siliwangi Kota Cirebon.

Kepala Kemenag Kota Cirebon
Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon, Drs. H. Masykur, M.Pd. Beliau sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh DPD PGMI Kota Cirebon ini, dan beliau pun berharap acara seperti senam bersama ini tidak hanya sekali, karena ini merupakan acara yang positif, ajang silaturahmi antar guru, dan bisa mengenalkan bahkan mendekatkan madrasah kepada masyarakat umum. 

Untuk melengkapi kemeriahan acara senam bersama, panitia sudah menyiapkan berbagai macam doorprise menarik untuk para peserta. Senam yang dimulai pukul 06.00 ini di instrukturi oleh Pak Jaja, yang merupakan salah satu pengurus FORMI Kota Cirebon. Sekitar 500an guru turut menghadiri senam bersama. Tak hanya dari keluarga besar DPD PGMI saja, masyarakat umum pun turut berbaur dan mengikuti senam bersama, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat pun merespon positif kegiatan ini.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.