Galeri

Berita

Guru Menjadi Petugas, Siswa Dan Orang Tua Menjadi Peserta Upacara

Orang tua siswa terlihat khidmat mengikuti jalannya upacara
Tak banyak sekolah yang menggelar kegiatan seperti di MI PGM Kota Cirebon ini, di MI PGM ini adalah kali ke-2 menggelar kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI dimana guru menjadi petugas upacara, siswa dan orang tua murid menjadi peserta upacara.

Tanggapan para orang tua siswa pun sangat positif, mereka berpendapat bahwa upacara di hari kemerdekaan ini sangat penting untuk tetap mengenang jasa para pahlawan kita terdahulu berjuang tanpa kenal lelah untuk meraih kemerdekaan, dan inilah salah satu bentuk penghargaan kita semua untuk para pejuang Indonesia.

Kepala MI PGM Kota Cirebon, selaku pembina upacara menyampaikan beberapa poin dalam amanatnya. Pertama, tingkatkan semangat pada diri kita. Kedua, jangan berputus asa. Ketiga, berterima kasih kepada komite dan orang tua siswa yang turut andil dalam mensukseskan rangkaian kegiatan/acara di MI PGM. Tiga poin tersebut merupakan suatu langkah untuk mencapai tujuan yang kita harapkan.


Selama upacara berlangsung, nampak para orang tua dan siswa begitu rapih dan khidmat mengikuti jalannya upacara hari ini, begitupun dengan para guru yang menjadi petugas upacara.


About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.