Galeri

Berita

MI PGM Resmi Berganti Domain Menjadi sch.id


Di era digital yang serba online saat ini memang penting memliki sebuah website, minimal blog. Apalagi itu adalah sebuah instansi karena dengan memiliki website atau blog resmi, itu artinya instansi tersebut sudah berfikir global.

MI PGM memang belum mempunyai website yang profesional kelas premium karena untuk membuat sebuah website itu tidaklah mudah dan juga tidak murah, blog menjadi pilihan alternatif untuk tetap memberikan informasi tentang sekolah. MI PGM pertama kali memiliki blog dan berdomain www.mipgmcirebon.com pada tahun 2014, namun di tahun 2016 ini mengganti alamat domainnya ke www.mipgmkotacirebon.sch.id.

Menurut Ahmad Sujaenudin, "Memiliki domain resmi .sch.id sangat penting karena itu merupakan domain khusus untuk sekolah, bukan domain yang bisa dibeli secara individu. Untuk membeli domain .sch.id itu memerlukan beberapa persyaratan, seperti ijin operasional sekolah dan SK kepala sekolah".

"Memiliki domain .sch.id ini juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena di tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kota Cirebon ini, MI PGM menjadi MI pertama dan satu-satunya yang memiliki blog aktif berdomain .sch.id", pungkasnya.

Semoga dengan adanya blog ini kami bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua karena blog ini tidak hanya media promosi sekolah semata, tetapi juga media informasi utama MI PGM Kota Cirebon.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.