Galeri

Berita

MI PGM Terima 10 Mahasiswa PPL Di Awal Tahun Pelajaran Baru


Baru memasuki tahun pelajaran baru 2016/2017, MI PGM Kota Terima mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). 10 Mahasiswa tersebut akan melaksanakan PPL di MI PGM selama kurang lebih 2 bulan, mulai 29 Agustus sampai dengan 15 Oktober 2016. 

Sistem PPL pada tahun pelajaran sekarang ini berbeda dengan tahun lalu, jika tahun lalu para mahasiswa PPL dari IAIN Syekh Nurjati ini memulai PPL di semester 2 dan waktu pelaksanaan PPL selama 3 bulan. Di tahun ini, para mahasiswa itu mulai melaksanakan PPL di awal semester 1. Waktu pelaksanaannya pun lebih singkat, yakni hanya 2 bulan saja.

Selain itu, para mahasiswa tersebut berkewajiban berada di sekolah hanya 3 hari dalam seminggu, mulai dari senin sampai dengan hari rabu. Salah satu alasan dari perubahan sistem PPL ini adalah karena para mahasiswa tersebut masih banyak mata kuliah yang harus diikuti di kampusnya.

 Dengan singkatnya waktu PPL tersebut, diharapkan para mahasiswa itu bisa melaksanakan tugasnya dan dapat memanfaatkan waktu dengan baik, sehingga apa yang dipelajari selama berada di MI PGM ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi bekal ketika mereka menjadi pendidik kelak.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.