Galeri

Berita

Peringati 17an Dengan Menggelar Gerak Jalan Santai

Bapak H. Dasikin, S.Ag, MM saat membuka gerak jalan santai
Untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-71 dan Hari Pramuka yang ke-55 ini, MI PGM Kota Cirebon mengadakan beberapa rangkaian acara mulai dari gerak jalan santai, lomba permainan tradisional, dan upacara bendera bersama orang tua/wali murid.

Kemarin (16/08/2016) rangkaian tersebut digelar dan diawali dengan kegiatan gerak jalan santai. Gerak jalan santai tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar MI PGM Kota Cirebon, mulai dari siswa, guru dan staff, dan diikuti pula oleh orang tua murid.

Sebelum gerak jalan santai dimulai, Bapak H. Dasikin, S.Ag, MM. selaku pengawas bina MI PGM Kota Cirebon memberikan sambutan sekaligus membuka rangkaian peringatan 17an yang digelar MI PGM. Beliau mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh MI PGM ini.

Dengan rute Sukapura – SMP Wahidin – Jl. Wahidin dan kembali menuju Jl. Pilang, para peserta terlihat masih semangat, bukan karena hadiah yang mereka inginkan tapi karena momen kebersamaan seperti ini yang ditunggu-tunggu meskipun cuaca sedang terik.

Gerak jalan santai juga bisa lebih untuk memperkenalkan dan mendekatkan Madrasah dengan masyarakat luar karena Madrasah pun tidak kalah hebatnya dengan sekolah-sekolah lain pada umumnya.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.