Galeri

Berita

10 Mahasiswa PPL IAIN Syekh Nurjati Cirebon Diperkenalkan Kepada Seluruh Siswa


Tadi pagi (27/08/2018) selepas kegiatan upacara bendera hari Senin, sebanyak 10 orang mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon diperkenalkan kepada guru dan siswa, mahasiswa tersebut akan melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan 2 (PPL 2) hingga 2 bulan ke depan.

Ibu Tati, selaku dosen pembimbing kelompok PPL MI PGM menuturkan bahwa mahasiswa yang melaksanakan PPL di MI PGM ini adalah mahasiswa-mahasiswa pilihan, mudah-mudahan mereka (mahasiswa) bisa merasakan bagaimana nikmatnya bisa menjadi seorang guru. Beliau pun berterima kasih karena para mahasiswa ini sudah diterima dengan baik untuk melaksanan PPL di MI PGM, dan beliau berharap agar para mahasiswa ini bisa mengabdikan diri, dan bisa mengaplikasikan pengalaman-pengalamannya disini.

Ini merupakan PPL yang ke-4 yang dilaksanakan di MI PGM Kota Cirebon. Iyoh Hoeriah, Korbid. Kurikulum berharap agar para mahasiswa PPL ini benar-benar memanfatkan waktunya selama melaksanakan PPL disini, memberikan kesan yang baik karena 2 bulan merupakan waktu yang cukup singkat.

About mi pgm kota cirebon

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.